Senin, 01 Agustus 2011

Sekilas Forex

Pasar Valuta Asing, juga disebut sebagai “FOREX” atau “Forex” atau “Retail forex” atau “FX” atau “Spot FX” atau hanya disebut “Spot” adalah pasar finasial terbesar di dunia, dengan volume sekitar $ 2 triliun per hari. Jika Anda membandingkan bahwa dengan $ 25 miliar per hari volume yang diperdagangkan New York Stock Exchange, Anda dapat dengan mudah melihat betapa besarnya Foreign Exchange tersebut. Jumlah tersebut sebenarnya sama dengan lebih dari tiga kali jumlah total saham dan pasar mendatang yang dikombinasikan.

2 komentar:

  1. Terima kasih atas informasinya,

    Memnag trading forex sangat menggiurkan. saya mencobanya di www.octafx.com . octafx memberikan deposit bonus 50% dan akun no deposit $8. Juga ada kontes untuk akun demo dan real dengan hadiah sangat menarik

    BalasHapus
  2. terjun di bisnis trading forex ini tentu sangat menarik sekali. Dengan profit tanpa batas yang bisa kita capai pada bisnis trading forex ini lah salah satunya yang menarik minat saya utnuk menggeluti bisnis trading forex tersebut. ditambah lagi dalam bisnis ini sangat fleksibel sekali mengenai hal persyaratan modal yang harus kita sediakan. saat ini saya mencoba trading dengan memanfaatkan minimal deposit $5 pada akun Micro dari OctaFX. dengan ditunjang kondisi trading yang menarik dari OctaFX, membuat saya bisa semakin optimal dalam menjalankan kegiatan trading forex, terlebih dengan adanya fasilitas leverage 1:500 yang saya gunakan pada akun Micro dari OctaFX tersebut.

    BalasHapus